Metode Optimasi Kesehatan

Teknik optimasi kesehatan merupakan suatu teknik yang mengintegrasikan mind, soul, dan body untuk membantu melepaskan berbagai keluhan penyakit seperti vertigo, sakit pada persendian, maag akut, asma, dan berbagai penyakit lainya. Keunggulan metode ini adalah dapat mengatasi berbagai keluhan kesehatan dalam waktu yang cepat dan tidak menggunakaan obat sehingga tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

Metode Optimasi Kesehatan ini dapat menjadi solusi bagi masalah kesehatan anda yang menahun. Dengan metode ini anda akan dibantu untuk mengatasi masalah dari sumber persoalan secara integrative. Caranya dilakukan dengan membersihkan hati dan pikiran dari berbagai persoalan dan hambatan yang selama ini terekam dalam diri klien baik yang disadari maupun yang selama ini belum disadari dengan cara melakukan tapping pada bagian titik-titik simpul saraf atau meridian energi dan secara bersamaan klien dibimbing untuk bersama-sama melepaskan berbagai persoalan dan hambatan tsb keluar dari dalam dirinya dengan berpasrah diri dan ikhlas.  Selanjutnya klien dibimbing untuk bersama-sama menguatkan intention untuk mendapatkan kembali berbagai hal positif untuk dirinya dan secara bersamaan dilakukan tapping pada titik meridian energi tubuh.

Metode Optimasi sangat efektif untuk diterapkan karena mengatasi penyakit langsung padasumbernya yang berasal dari mind dan soul kita. Menurut penelitian Dr. Bruce Lipton menyatakan sakit yang dialami seseorang sebagian besar disebabkan oleh energi psikologi. Energi psikologi yang umumnya dimiliki orang yang sehat adalah berkisar darin 620nm keatas. Sedangkan apabila energi pyikologinya dibawah 620nm maka orang tersebut akan cenderung sakit. Penelitian tersebut semakin diperkuat dengan hasil penelitian yang dilakkan Dr. David R. Hawkins yang menyebutkan bahwa setiap manusia memiliki suatu frekuensi energi yang dapat digunakan seebagau tolak ukur manusiatersebut sehat atau sedang sakit. Berdasakan peneltian tersebut Dr. David R. Hawkins menyatakan frekuensi energi yang dimiliki seseorang normalnya berada pada level 250 hz semakin orang tersebut bahagia level energinya akan semakin meningkat dan hal tersebut juga meningkatkan kesehatan fisiknya. Sedangkan seseoang yang merasa bersedih, marah, kecewa, atau emosi negatif lain level energinya akan semakin turun dan hal tersebut juga menurunkan kesehatan fisik orang tersebut. Selain kedua penelitian tersebut juga terdapat penelitian dari Dr. Masaru Emoto menyataakan sakit fisik 80 % disebabkan oleh faktor emosi. Hal tersebut sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh Dr. Chopra yang menemukan sebagian besar penyakit disebabkan oleh faktor emosi negatif seperti marah, sedih, kecewa, dan lain-lain.

sumber : www.halosehat.com

Contoh simpel yang akan kita ambil adalah ketika seorang mengalami penyakit lambung yang menahun. Ketika seseorangmengalami sakit pada lambung pasangan emosi yang terjadi biasanya orang tersebut mengalami suatu ketertekanan dan hal ersebut terekam dalam fikiran bawah sadarnya. Sehingga untuk mengatasi hal tersebut dilakukan treatment Optimasi Kesehatan yang dibantu oleh seorng Optimator. Pada tahap ini Optimator hanya membantu untuk memunculkan fikiran-fikiran yang tersimpan dalam fikiran bawah sadar untuk dilepaskan oleh pasien. Namun kunci utama pada metode ini pasien harus mengiklaskan, menerima, dan mau melepaskan semua beban-beban yang terdapat pada fikiran bawah sadarnya. Proses Optimasi berlangsung selama 45-60 menit, dan untuk hasil yang optimal proses perlu dilakukan sebanyak 3 kali dengan jaak waktu antar treatment berkisar 3-7 hari.